Minggu, 02 Desember 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Dokter Umum


                  Bandung, 12 januari 2013

KepadaYth.
Bapak /Ibu  Pimpinan
RUMAH SAKIT HARAPAN KITA  
Di tempat

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                                     :  Hadian Munandar
Tempat dan tanggal lahir                         :  Bandung, 25 februari 1991
Pendidikan Akhir                                   : Lulusan Dokter Umum dari FK – UNPAD.Bandung, Tahun  2012
Agama                                                  :  Islam
Status                                                   :  Belum Nikah
HP/ Email                                              : 08123658861hadian.munandar@gmail.com
Alamat                                                   :  Kp. Saar Mutiara 01/07 Ds. Karangtanjung Kec. Cililin

            Saat ini saya bekerja di klinik-klinik umum (24 jam) tidak tetap, dan sedang dalam proses untuk bekerja di sebuah rumah sakit (namun jadwal belum ditentukan, dapat dibicarakan).

            Melalui surat lamaran pekerjaan ini, saya mengajukan diri sebagai dokter umum yang bertugas di Rumah Sakit Harapan Kita, sesuai dengan posisi yang tersedia.
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lamprkan

1.         Daftar Riwayat Hidup
2.         Pas foto ukuran 4×6 .

           Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik. Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya, serta mengetahui lebih banyak mengenai deskripsi pekerjaan di Rumah Sakit Harapan Kita.

           Demikian saya sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.


                                                                   Hormat saya
    
                                                                              Hadian Munandar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar